Review All New Honda Jazz Hybrid 2014

Updated at: 18.31.
Under Category: Review
Selamat datang di blog mobil dan aksesoris mobil, disini kami akan membahas atau mengulas informasi informasi tentang seputar dunia mobil dan aksesoris mobil, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tebaru tentang Review All New Honda Jazz Hybrid 2014.

Sebelum admin mengulas artikel ini lebih dalam,admin mau bertanya kepada anda, menurut anda mobil manakah yang paling irit selama ini? Menurut kabar yang admin terima, pada tahun 2013, lahirnya Toyota Aqua didaulat menjadi salah satu mobil paling irit.Tetapi, hal tesebut sekarang dibantah dengan klaim terbaru dari Honda.

All New Honda Jazz Hybrid 2014
All New Honda Jazz Hybrid 2014
Mari kita ulas lebi dalam lagi,mobil Toyota Aqua memiliki daya penghematan bahan bakar mencapai 35,4 km/L (83,2 mile per gallon). Namun untuk seri All New Honda Jazz Hybrid (non plug in) mampu menghemat hingga 36,4 km/L (85,6 mpg).
Kenyataaan ini cukup dengan melihat kemajuan Honda yang sudah sampai menyalip pesaingnya.dan dari data ini pula,membuat All New Honda Jazz Hybrid ini disebut sebut sebagai generasi paling effisien di Negri Matahari terbit itu. Mari kita cari tahu apa yang membuatnya hingga berubah signifikan?

Pabrikan Honda menyebut teknologinya Hybrid Sport. Teknologi Hybrid ini menggunakan Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) 7 percepatan. Dan Ini pertama kalinya Honda memakai teknologi yang dipakai mobil-mobil Eropa.Mobil ini dilengkapi dengan pacu yang ditanamkan hampir sama dengan mesin bensin,yaitu 4 silinder 1.496 cc.itu  Hanya saka, dan dengan dua penggerak mesin konvenional dan motor listrik, secara otomatis  performa pun dipacu secara bergantian.dan tenaga yang bisa dikelurkan mencapai 139,5 hp (110 hp engine + 29,5 hp motor listrik).

Namun sayang sekali belum ada informasi lanjutan tentang kehadiran All New Honda Jazz Hybrid 2014 ke Indonesia. Bila  melihat fakta bahwa beberapa automaker sudah memasukkan produkan hybrid ke tanah air, bagaimana dengan Honda Jazz ini? Mari kita tunggu perkambangan informasi selanjutnya.

Dan jika anda berkeinginan memiliki mobil tersebut,tahan dulu keinginan anda samapai ada pernyataan resmi dari Honda untuk memasaran mobil  ini di Indonesia.

Review All New Honda Jazz Hybrid 2014
"Review All New Honda Jazz Hybrid 2014" Di Posting oleh blog , Jumat, 10 Januari 2014, pukul 18.31 dalam topik Review dan permalink https://gudanginfomobil.blogspot.com/2014/01/review-all-new-honda-jazz-hybrid-2014.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :