Info Harga Parking Camera Mobil Januari 2014

Updated at: 18.27.
Under Category: Aksesoris
Info Harga Parking Camera Mobil Januari 2014 - masih dalam kesempatan yang samagudang infomobil.blogspot.com akan menghadirkan informasi informasi seputar dunia mobil beserta aksesorisnya yang paling baru,pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi tentang Parking Camera Mobil.

Jika anda memiliki bagasi yang mempunyai ruangan kecil,ini bisa menyusahkan anda dalam memarkir mobil anda. dan apabila kita ceroboh dalam memarkir mobil anda, al hasil bumper mobil akan menjadi konsekuensinya. maka dari itu brand Berkat Audio,sekarang mengeluarkan produk parking  camera untuk mengurangi kejadian yang tidak di inginkan.


parking  camera  sangat mudah di instal sehingga para pemilik mobil kebanyakan menggunakan produk ini,dan keistimewaan produk ini Kamera kecil yang digunakan untuk memarkirkan mobil ini juga sangat mudah untuk diseimbangkan, sebab akan terpasang secara sempurna pada mobil ini.

Produk ini bisa di pasang di berbagai jenis type mobil,dan lebih asiknya lagi kamera parkir tersebut pun dapat melihat kondisi belakang mobil dengan sisi 170 derajat secara sempurna. dengan menggunakan parking  camera ini sekaranga anda tidak perlu kuatir memikirkan kendaraan anda saat berpakir, karena dengan menggunakan produk ini anda tidak akan menabrak benda benda yang ada di belakang mobil.

Dan untuk harga parking camera sangat terjangkau yaitu sebesar RP 284.900. Cukup murah bukan untuk sebuah kenyamanan anda dalam berpakir,mungkin hanya itu yang bisa kami berikan untuk anda,Terima kasih atas kunjungannya sampai bertemu di postingan selanjutnya.


Info Harga Parking Camera Mobil Januari 2014
"Info Harga Parking Camera Mobil Januari 2014" Di Posting oleh blog , Jumat, 10 Januari 2014, pukul 18.27 dalam topik Aksesoris dan permalink https://gudanginfomobil.blogspot.com/2014/01/info-harga-parking-camera-mobil.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :