Harga Steering Remote Control dan Kelebihannya

Updated at: 06.44.
Under Category: Aksesoris
Harga Steering Remote Control dan Kelebihannya - Pernahkah anda berpikir atau berkhayal sewaktu anda sedang focus menyetir mobil dan mendengarkan sebuah lagu atau mendengarkan acara radio namun anda ingin mengganti lagu tersebut tanpa harus tangan anda melepas setir? Khayalan anda sekarang bisa menjadi kenyataan dengan menggunakan alat canggih yang satu ini yaitu Steering Remote Control

Di ciptakannya Remote Control ini agar memudahkan para pengemudi mengendalikan audio dan video pada tape mobil. Sebenarnya komponen yang ada di dalam alat ini cukup sederhana yaitu hanya menghadapkan power steering remote dengan remote control Anda, jika anda ingin mengcopy sebuah lagu atau video anda cukup menekan tombol set saja. Dan Remote control ini pun sangatlah kompatibel dari semua penerima remote yang terdapat di pasaran.


Dan didalam alat ini juga terdapat Sembilan buah tombol unik yang dapat mengatur berbagai CD / VCD / DVD player di dalam mobil atau juga MP3 player mobil. Kelebihan alat ini sendiri adalah alat ini dilengkapi dengan lampu LED yang mampu memberitahukan akan sinyal infrared yang akan di transfer oleh alat pada tape mobil. Bukan hanya itu saja, alat ini juga mempunyai power supply yang menggunakan baterai berkuatan 3V agar konsumsi daya yang dikeluarkannya pun sangat rendah.

Harga Steering Remote Control :RP 147.500

Oke hanya itu yang bisa kami berikan untuk anda,mudah mudahan informasi Harga Steering Remote Control dan Kelebihannya bisa berguna dan bermanfaat. Dan mengenai harga juga bisa berubah sewaktu waktu. Barangkali anda ingin melihat informasi aksesoris mobil yang lainnya. Kami juga mempunyai informasi tentang Audio Audio FrameTweeter Refitting


Harga Steering Remote Control dan Kelebihannya
"Harga Steering Remote Control dan Kelebihannya" Di Posting oleh blog , Senin, 20 Januari 2014, pukul 06.44 dalam topik Aksesoris dan permalink http://gudanginfomobil.blogspot.com/2014/01/harga-steering-remote-control-.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :